Skip to main content

Jadilah Mahasiswa Yang Aktif, Pintar Dan Juga Sehat



            Sebagai seorang mahasiswa yang aktif di beberapa organisasi, baik dikampus dan luar kampus serta bekerja setiap harinya mulai dari pagi sampai sore, terkadang membuat saya lupa akan kesehatan. Saya terlalu sibuk dengan berbagai macam aktivitas di kampus maupun di tempat saya bekerja. Sampai pada akhirnya, saya pun jatuh sakit. Dan tubuh saya saat itu benar-benar drop sekali. Mau bangkit berdiri saja, rasanya sulit. Nah, setelah saya merasakan betapa tidak enaknya memiliki tubuh yang lemah, dikarenakan kondisi tubuh saya yang kurang sehat, saya pun mulai mengubah pola hidup saya ke arah yang lebih baik. Mengubah bukan berarti saya harus menghilangkan salah satu aktivitas yang biasa saya lakukan. Justru, saya mengubah pola hidup saya dengan menambahkan 1 aktivitas kecil yang akan rutin saya lakukan, yaitu minum Herbadrink setiap hari.
Herbadrink adalah minuman tradisional yang terbuat dari bahan alami dan tanpa pengawet. Herbadrink juga memiliki banyak varian rasa, diantaranya adalah Sari Jahe, Temulawak, Kunyit Asam, Lidah Buaya,dan Beras Kencur. Jadi, sebelum saya jatuh sakit lagi seperti yang sudah saya alami sebelumnya, saya pun rutin untuk minum Herbadrink mulai dari sekarang. Dan varian rasa yang saya sering minum ialah Sari Jahe. Apalagi saya sering banget masuk angin gara-gara telat makan. Bukan saya sengaja lho, tapi memang kesibukanlah yang membuat saya telat untuk makan. Tapi, dengan adanya Sari Jahe Herbadrink, yang bisa saya beli dengan mudah di Indomaret, Alfamart, Alfamidi ataupun toko lainnya, saya enggak khawatir lagi jika masuk angin karena sering telat atau menunda waktu untuk makan. Karena Herbadrink minuman yang tepat untuk mengatasi gejala masuk angin yang sering saya alami.
So, menjadi mahasiswa yang aktif di berbagai organisasi yang ada dikampus maupun luar kampus boleh-boleh saja, asalkan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Karena jika kita sudah jatuh sakit, tidak akan ada satu orang pun yang dapat menggantikan posisi kita untuk melakukan semua aktivitas yang biasa kita lakukan. Gak mau kan kalau kita sampai kehilangan semua hal yang kita senang melakukannya, hanya karena kesehatan kita kurang membaik. Terlebih lagi misalkan kita adalah ketua di salah satu organisasi favorit dikampus. Kita harus kehilangan jabatan sebagai ketua yang begitu banyak diidamkan oleh mahasiswa lainnya hanya karena kita sakit berbulan-bulan lamanya.
Nah, buat kamu mahasiswa yang super aktif di mana saja, dan kapanpun itu jangan lupa untuk selalu mempersiapkan Herbadrink didalam tas kamu. Kenapa harus Herbadrink? Apa tidak ada minuman yang lain selain Herbadrink? Minuman lain selain Herbadrink pasti ada. Tapi, yang lebih sehat dan alami menurut saya, Herbadrink minumannya. Kenapa saya mengatakan hal ini? Karena saya sendiri sudah merasakan manfaatnya. Maka dari itu, saya berbagi solusi untuk mengatasi sakit ringan yang seringkali dialami mahasiswa, seperti masuk angin, perut kembung, dan juga mual-mual.
Herbadrink minuman sehat alami tanpa pengawet. Bikin kita hepi dan selalu awet. Awet muda seperti saya ini nih! Walaupun sudah memasuki perkuliahan semester 5, saya tetap hepi menjalani hari-hari. Tapi terkadang, saya pernah merasa kurang hepi dan tidak semangat menjalani hari, dikarenakan tubuh saya terlalu capek. Saya terlalu memaksakan diri untuk bisa mengikuti kegiatan yang disana, yang disitu dan dimana saja yang menghasilkan sesuatu yang positif. Dan akhirnya, saya sendiri yang mengalami kerugiannya. Tapi sekarang saya enggak perlu takut lagi, jika harus beraktivitas terlalu banyak. Karena Herbadrink selalu setia menemani setiap aktivitas saya.

Comments

  1. Bener banget mbak. Sesibuk apapun, kesehatan harus tetap dijaga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harus. Karena kalau udah sakit, semua duit yang kita punya gadak artinya. Karena akan terkuras sedikit demi sedikit untuk membiayai pengobatan kita.

      Delete
    2. Betul bangett.. harus selalu dijaga agar tetap sehat, apalagi kalau tinggal sendiri wyehehe

      Delete
    3. Wajib. Btw istrinya kemana mas? wkwkwkw

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengembalikan Barang Yang Tidak Sesuai Pesanan Di Blibli.com

Beberapa minggu yang lalu, aku mengorder mouse logitech M185 dan 2 kartu memori handphone merk sandisk dengan ukuran 8 gb di Blibli.com.  Dan sebelum aku checkout, kedua pesananku itu sudah aku tuliskan keterangannya dimasing-masing gambar. Jadi, penjualnya akan lebih mudah mengetahui pesanan yang aku inginkan. Setelah itu, aku pun langsung menyelesaikan pembayaran. Setelah pembayaran selesai, tiba-tiba aku mendapat email dari penjualnya. Penjualnya bilang, kalau salah 1 pesananku yaitu memori handphone merk sandisk dengan ukuran 8 gb sudah habis terjual. Jadi, karena tidak ingin membuat aku kecewa, ia menawarkan untuk mengupgrade pesanan kartu memori yang ukuran 8 gb menjadi 16 gb. Awalnya aku ragu untuk menjawab emailnya. Namun, setelah ia terus meyakinkanku bahwa dia benar-benar akan mengupgrade kartu memori tersebut, aku pun membalas emailnya, “Ya, aku bersedia.” Seminggu berlalu, dan barang pesananku belum juga datang. Aku pun mengirimkan email kepada si penjual. Dengan

Duh, Senangnya Bertransaksi Dengan QR Standar Buatan BI (BANK INDONESIA)

#Transaksi Lancar Pakai QR Standar Di zaman modern ini, semua hal yang kita butuhkan menjadi serba mudah dan cepat. Mulai dari belanja barang kebutuhan rumah, belanja barang yang diinginkan, makan makanan yang ada di café atau restoran mana saja, dan bahkan bertransaksi kini lebih mudah dengan adanya QR Code. Namun, QR Code yang sudah sering digunakan oleh para pengguna aplikasi dompet digital seperti DANA misalnya, dinilai masih kurang optimal. Hal ini dikarenakan, setiap transaksi pembayaran yang menggunakan aplikasi DANA hanya bisa dilakukan di merchant-merchant tertentu yang sudah bekerjasama dengan DANA. Bisa dibilang, jika kita sedang singgah di café dan lupa membawa dompet, lalu kita ingin membayar tagihan makanan dengan aplikasi DANA, namun ternyata café tersebut belum bekerjasama dengan DANA, maka tagihan makanan kita pun dengan sangat berberat hati harus dibayarkan menggunakan sistem pembayaran tunai. Padahal saldo kita di DANA banyak banget, tapi sama aja gak bisa di

Yuk, Daftar Jadi Mitra Bukalapak Dan Nikmati Berbagai Keuntungan Yang Tak Terhingga

            Dijaman canggih seperti sekarang ini, siapa sih yang gak mau untung? Apalagi untungnya bisa mencapai ratusan juta rupiah dan bahkan hingga tak terhingga. Wah-wah, pastinya pada kepengen kan? Kita bisa beli mobil baru, rumah baru, handphone keluaran terbaru, sepatu baru, baju baru dan bahkan pasangan baru. Eits, cuma becanda kok hehehe... Tapi, sebelum semua keinginan kita dapat tercapai, pastinya kita harus kerja keras dong ya? Pergi pagi, pulang malam. Ya begitulah yang akan kita lakukan untuk bisa mewujudkan semua keinginan yang sudah lama kita impikan. Dan setelah bekerja keras cukup lama, apa sudah ada 1 keinginan kita yang tercapai? Ya tentunya sudah ada dong! Namun, kita hanya bisa mencapai 1 saja? Enggak 2 atau lebih? Yah, mau sampai kapan kita bekerja keras seperti itu guys. Kasihani diri sendiri plis!!! Bisa-bisa sampai umur sudah tua pun kamu masih terus bekerja keras karena belum bisa mencapai itu semua. Nah, daripada galau lagi mikirin masa depan kita giman