Skip to main content

REVIEW : BEAUTY BOX BY SHOPIE PARIS


Hallo guys!

Di artikel kali ini, aku mau mereview salah satu produk kecantikan yang aku dapat dari “Meet and great blogger/influencer medan with sophie paris” semalam [22 Desember 2019]. 

Awalnya, aku berencana untuk menggunakan make-up ini nanti setelah make-up ku yang sekarang habis. Namun, karena warna eye shadow, lipstick, blusher serta compact powdernya begitu memikat mata, jadinya aku cobain deh. Setelah aku nyobain semua isi make-up palette ini, terus aku berdiri beberapa menit di depan cermin. Aku pandangain wajah aku, yang ternyata semakin cantik setelah memakai make-up tersebut.
Gak percaya?
Coba deh kalian pandangi foto aku yang ada dibawah tulisan ini!

Cantik bukan? Iya dong cantik, orang aku yang jadi modelnya hehehe..
Tapi, beneran deh! Make-up yang aku dapat dari shopie paris ini beneran bagus banget lho! Baik dari eye shadow, blusher, lipstick dan juga compat powdernya. Kenapa aku bilang bagus? Karena semua warnanya gak terlalu mencolok. Selain itu, make-upnya tahan lama. Bayangin aja deh, aku pakai make-up ini mulai siang sampai malam hari dan asli make-up nya gak hilang. Tetap betah banget nih make-up nempel di wajah aku. Ya, setelah aku udah nyobain langsung dan ngerasain dampak positinya, langsung aja deh aku tulis di blog aku ini. Dengan harapan, teman-teman yang membaca artikel ini bisa makin cantik setelah memakai make-up palette ini.
Oh iya, kalau kalian mau beli langsung produknya, cus langsung kepoin website shopie paris. Mumpung lagi ada diskon tuh 30 %, kalian bisa beli make-up nya dan mana tahu ada produk kecantikan yang menarik lagi, kalian bisa kunjungi Link Refferal aku buat dapatin promonya. 
Wah, asyik bukan? Asyik dong, kalau ada promo wkwkwk
Yuk, belanja sekarang guys, sebelum kehabisan...

Comments

Popular posts from this blog

Duh, Senangnya Bertransaksi Dengan QR Standar Buatan BI (BANK INDONESIA)

#Transaksi Lancar Pakai QR Standar Di zaman modern ini, semua hal yang kita butuhkan menjadi serba mudah dan cepat. Mulai dari belanja barang kebutuhan rumah, belanja barang yang diinginkan, makan makanan yang ada di café atau restoran mana saja, dan bahkan bertransaksi kini lebih mudah dengan adanya QR Code. Namun, QR Code yang sudah sering digunakan oleh para pengguna aplikasi dompet digital seperti DANA misalnya, dinilai masih kurang optimal. Hal ini dikarenakan, setiap transaksi pembayaran yang menggunakan aplikasi DANA hanya bisa dilakukan di merchant-merchant tertentu yang sudah bekerjasama dengan DANA. Bisa dibilang, jika kita sedang singgah di café dan lupa membawa dompet, lalu kita ingin membayar tagihan makanan dengan aplikasi DANA, namun ternyata café tersebut belum bekerjasama dengan DANA, maka tagihan makanan kita pun dengan sangat berberat hati harus dibayarkan menggunakan sistem pembayaran tunai. Padahal saldo kita di DANA banyak banget, tapi sama aja gak bisa di

Yuk, Daftar Jadi Mitra Bukalapak Dan Nikmati Berbagai Keuntungan Yang Tak Terhingga

            Dijaman canggih seperti sekarang ini, siapa sih yang gak mau untung? Apalagi untungnya bisa mencapai ratusan juta rupiah dan bahkan hingga tak terhingga. Wah-wah, pastinya pada kepengen kan? Kita bisa beli mobil baru, rumah baru, handphone keluaran terbaru, sepatu baru, baju baru dan bahkan pasangan baru. Eits, cuma becanda kok hehehe... Tapi, sebelum semua keinginan kita dapat tercapai, pastinya kita harus kerja keras dong ya? Pergi pagi, pulang malam. Ya begitulah yang akan kita lakukan untuk bisa mewujudkan semua keinginan yang sudah lama kita impikan. Dan setelah bekerja keras cukup lama, apa sudah ada 1 keinginan kita yang tercapai? Ya tentunya sudah ada dong! Namun, kita hanya bisa mencapai 1 saja? Enggak 2 atau lebih? Yah, mau sampai kapan kita bekerja keras seperti itu guys. Kasihani diri sendiri plis!!! Bisa-bisa sampai umur sudah tua pun kamu masih terus bekerja keras karena belum bisa mencapai itu semua. Nah, daripada galau lagi mikirin masa depan kita giman