Skip to main content

Indozone Travel; Media Informasi Yang Sayang Untuk Dilewatkan, Jika Kamu Pecinta Travelling



Travelling emang menyenangkan, tapi jangan asal pilih tempat ya!!!
Bicara soal travel, pastinya bagi kamu yang memiliki hobi travelling kemana aja, wajib akan mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menempuh perjalanan tersebut. Lalu, apa saja fasilitas yang disediakan disana, dan terakhir, yang paling sering dicari adalah hal menarik apa yang bisa didapatkan di tempat tersebut. Misalkan seperti, indahnya pemandangan yang bisa diabadikan untuk menjadi oleh-oleh perjalanan sepulang travelling dan lain sebagainya.

Nah, untuk bisa mendapatkan informasi tentang tempat wisata yang kamu suka atau yang ingin kamu kunjungi dalam waktu dekat ini misalnya, sejatinya kamu akan browsing di internet. Satu jam bahkan sampai 2 jam pun pasti kamu belum berhenti untuk mencari tahu segala informasi mengenai tempat wisata favorit kamu itu.
Capek? Iya! Jenuh? Iya! Loh, kalau udah capek dan juga jenuh, yaudah berhentiin aja dulu browsing-browsing nya. Mending kamu langsung kunjungi deh website  www.indozone.id 
Setelah websitenya muncul di layar handphone kamu, langsung aja deh klik garis 3 yang ada dipojok kiri atas. 




Maka muncullah berbagai jenis informasi yang terupdate dan menarik banget buat dibaca. Dan, karena kamu hanya ingin mencari informasi tentang travel, maka silahkan pilih kanal travel. Kemudian akan terlihatlah segala info mengenai tempat wisata terbaik yang ada di seluruh dunia. Mulai dari berita unik, berita menarik, berita bermanfaat yang bisa menambah wawasan kita semakin luas, tips-tips seputar travelling, foto-foto tempat wisata yang paling indah yang ada didalam negeri dan luar negeri, dan masih banyak deh pokoknya berita travel yang enggak akan pernah kamu dapatkan di tempat lain.
Tampilan Kanal Travel

Kamu bebas memilih, ingin membaca berita travel dalam negeri maupun luar negeri. Terserah, yang mana yang kamu suka silahkan dibaca. Gratis kok, gak perlu bayar mahal. Selain membaca kanal travel, jangan lupa ya baca berita menarik lainnya yang ada di website Indozone, yakni :
1.      #KAMUHARUSTAU
2.      Fakta & Mitos
3.      Game
4.      Tech
5.      Food
6.      Soccer
7.      Beauty
8.      FYI
9.      Videografik
10.  Infografik
11.  Otomotif
12.  Sport
13.  Life
14.  Health
15.  Movie
16.  Music
17.  Youtube

Wuih, banyak banget ya kategori berita yang disediakan di Indozone. Kita tinggal pilih sesuai yang kita inginkan. Mudah dan bermanfaat, itulah penilaian saya terhadap website Indozone. Mudah yang saya maksud, kita enggak mesti tulis di kolom pencarian, berita apa yang ingin kita cari. Tinggal klik sekali dua kali, langsung keluar deh semua informasi yang mau dicari. Sedangkan bermanfaat yang saya maksud adalah semua informasi yang saya baca di Indozone sangat bermanfaat dan jarang sekali ada berita yang hanya menampilkan sensasi, seperti kebanyakan media lainnya, yang hanya menonjolkan judul menarik namun sayang isinya tak semenarik judulnya. Kan sayang banget iya, kalau ada media yang seperti itu. Menampilkan berita yang tujuannya hanya sekedar untuk mencari pembaca banyak. Padahal tanpa cara begitupun, para pembaca akan datang mengunjungi media tersebut. Sekali bahkan berkali-kali pembaca tersebut akan kembali lagi mengunjungi media itu jika dia merasa puas dengan informasi yang dia dapat.

Oke, sekarang udah tahu kan, kalau Indozone itu media informasi yang paling lengkap. Sekarang bagaimana? Udah jatuh cinta belum sama Indozone? Kalau udah, jangan berpaling lagi ya ke media lain. Janji?

Kalau udah janji, jangan diingkarin ya!!!

Comments