Skip to main content

Saatnya Memanjakan Diri, Dengan Layanan GoMassage Melalui Aplikasi GoLife


Nikmati mudahnya hidup dengan GoLife
GoLife adalah salah satu aplikasi dari Gojek yang memiliki beragam layanan jasa. Mulai dari GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoLaundry, dan yang terakhir adalah GoPertamina. Semua layanan jasa ini, menurut saya sangat membantu sekali, walaupun saya baru mencoba 1 layanan jasa, yakni GoMassage.
Bagi saya, GoMassage adalah solusi yang tepat untuk mengatasi badan pegel akibat terlalu banyak melakukan aktivitas. Dan layanan jasa GoMassage ini sangat membantu sekali buat saya. Dimana, ketika ibu saya butuh pijatan di tubuh dan juga kakinya untuk menghilangkan rasa pegel yang ada, dan saya tidak dapat memijat ibu saya dikarenakan sedang bekerja, saya pun langsung memesan layanan GoMassage melalui aplikasi GoLife. Cara memesannya pun sangat mudah dan gak bikin saya pusing tujuh keliling. Berikut ini saya tuliskan caranya :
1. Silahkan buka aplikasi GoLife di hpmu. Jika tidak ada, silahkan download terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

2. Kemudian, cari layanan GoMassage. Di layanan GoMassage, akan ada dua pilihan layanan pijat. Silahkan pilih salah satu, jangan dua-duanya ya. Soalnya enggak bisa dipilih 2, hehehe..

Dibawah ini ada 2 jenis layanan pijat yang tersedia di GoMassage :
  • Body Rejuvenation adalah layanan pijat yang dikhususkan untuk menyegarkan tubuh seperti body massage, express massage, kerokan dan lainnya.
  • Reflexology adalah layanan pijat refleksi buat tubuh maupun kaki.
3. Setelah kamu memilih salah satu dari 2 jenis layanan yang tersedia di GoMassage, silahkan lengkapi data jenis kelamin kamu dan juga durasi layanan yang kamu inginkan.

4. Lalu tentuin waktu kamu, jam berapa kamu ingin dipijat, dan alamat tempat dimana kamu akan dipijat, beserta detail pembayaran di halaman konfirmasi pesanan.


5. Dan terakhir, klik tombol pesan dan mitra akan segera datang ke tempatmu.

Nah, gimana? Mudah banget kan caranya? Tinggal pesan lewat aplikasi, dan menunggu mitra datang menghampiri. Jadi, buat kamu yang ingin memanjakan diri di sela-sela kesibukan yang ada, langsung saja yuk kunjungi aplikasi GoLife sekarang. Tapi, sebelum cobain layanan pijatnya, jangan lupa klik halaman dibawah ini buat lebih tahu informasi tentang me time yang sebenarnya.
GoMassage

Terimakasih Gojek, telah memberikan kemudahan bagi saya untuk bisa membantu menghilangkan pegel-pegel yang ada ditubuh ibu saya. Sewaktu selesai dipijat, ibu saya berbisik kecil ke telinga saya. Katanya begini, “Nak, nanti kalau badan ibu pegel-pegel lagi, ibu maunya dipijat sama mitra GoMassage iya.” Mendengar kata-kata itu, aku pun semakin yakin, bahwa GoMassage adalah pelayanan jasa pijat online terbaik yang pernah ada di Indonesia. Saya berharap, dengan adanya Review GoMassage ini, kedepannya pelayanan jasa GoMassage semakin banyak peminatnya dan para mitranya semakin sukses dalam melaksanakan tugasnya.


Wah, setelah mendengar cerita dari ibu saya, kamu penasaran gak, dengan layanan pijat dari aplikasi GoLife? Kalau iya, sama dong kayak saya. Saya juga jadi pengen nih ngerasain dipijat sama mitra yang sudah berpengalaman dalam hal memijat. Udah gak sabar deh, nungguin waktu weekend tiba, biar bisa me time dirumah, hehehe…

GoLife selalu siap bikin kebutuhan harianmu gak jadi beban. Mudahkan harimu dengan berbagai layanan profesional & terpercaya! Yuk, cobain sekarang juga. Jangan lupa, beritahu keluarga, dan kerabat terdekatmu mengenai informasi ini ya!!!


sumberKeuntungan GoLife Cara Praktis Pesan Pijat
 
Artikel ini dibuat untuk mengikuti GoLife Blog Competition

Comments