Skip to main content

Posts

Jadilah Mahasiswa Yang Aktif, Pintar Dan Juga Sehat

Sebagai seorang mahasiswa yang aktif di beberapa organisasi, baik dikampus dan luar kampus serta bekerja setiap harinya mulai dari pagi sampai sore, terkadang membuat saya lupa akan kesehatan. Saya terlalu sibuk dengan berbagai macam aktivitas di kampus maupun di tempat saya bekerja. Sampai pada akhirnya, saya pun jatuh sakit. Dan tubuh saya saat itu benar-benar drop sekali. Mau bangkit berdiri saja, rasanya sulit. Nah, setelah saya merasakan betapa tidak enaknya memiliki tubuh yang lemah, dikarenakan kondisi tubuh saya yang kurang sehat, saya pun mulai mengubah pola hidup saya ke arah yang lebih baik. Mengubah bukan berarti saya harus menghilangkan salah satu aktivitas yang biasa saya lakukan. Justru, saya mengubah pola hidup saya dengan menambahkan 1 aktivitas kecil yang akan rutin saya lakukan, yaitu minum Herbadrink setiap hari. Herbadrink adalah minuman tradisional yang terbuat dari bahan alami dan tanpa pengawet. Herbadrink juga memiliki banyak varian rasa, diantaranya adalah Sa…
Recent posts

Mau Kaya Di Usia Muda? Aplikasi Ajaib Solusinya

Bicara soal kaya, semua orang pasti menginginkannya dan akan berusaha mencapainya. Namun terkadang, kekayaan itu tidak hanya bisa dicari dengan cara bekerja keras saja. Karena jika kita terus bekerja keras hanya untuk bisa menjadi kaya, malahan kita akan menimbulkan suatu masalah dalam hidup kita, yakni dengan datangnya penyakit. Penyakit yang datang kerap kali membuat keuangan kita semakin menipis. Tak hanya keuangan saja yang lenyap, namun pekerjaan kita juga bisa lenyap seketika. Mengapa? Apakah tidak bisa izin untuk beberapa hari? Ya, kita bisa saja izin ke atasan untuk beberapa hari, tapi misalkan penyakit kita tak sembuh hanya dengan beberapa hari, lalu siapakah yang siap menggantikan posisi kita dengan jangka waktu yang tak bisa dipastikan. Ya pastinya atasan akan bertindak dong. Dan tindakannya yaitu dengan memecat kamu. Iya kamu, yang katanya sakit sebentar eh ternyata lama. Yang katanya izin untuk beberapa hari, eh ternyata berbulan-bulan. Kan perusahaan bisa rugi dong, kala…

Kamu Yang Kukagumi

Kamu...
Seseorang yang kukagumi sejak lama
Seseorang yang begitu sempurna dimataku

Matamu yang indah, senyummu yang manis, dan juga tawamu yang lucu, membuatku selalu bersemangat untuk menjalani hari-hariku.

Kamu...
Selalu kukagumi, namun takkan pernah kumiliki
Karena kamu, sudah memiliki kekasih hati

Biarlah disini
Aku menyukaimu
Selalu mencintaimu
Terus menyayangimu
Dan takkan pernah berhenti mengagumimu

Hingga suatu hari nanti
Dirimu yang kukagumi
Bisa kumiliki seutuhnya
Tanpa ada satu pun hati yang tersakiti


Nikmati Keuntungan Setiap Harinya, Dengan Menjadi Merchant Di Blibli.com

Mungkin saat membaca judul diatas, akan ada 1 pertanyaan yang muncul atau terlintas dipikiran kamu, seperti : “Apa saja sih keuntungan yang bisa aku dapatkan setiap harinya, jika aku menjadi merchant di Blibli.com?” Awalnya, pertanyaan itu juga mampir ke pikiran saya, ketika membaca judul diatas. Dan karena saya orangnya memiliki rasa penasaran yang tinggi, maka saya pun mulai searching-searching di google untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang akan selalu singgah dipikiran kita semua ketika membaca judul artikel ini. Oke, langsung saja ya, saya paparkan beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika bergabung menjadi merchant di Blibli.com :
1.Keluasan Pilihan Kategori
Di Blibli.com, telah tersedia beragam pilihan kategori. Dan kamu, bebas memilih untuk berjualan di kategori yang kamu suka. Bisa di kategori Galeri Indonesia, BlibliMart, Handphone & Tablet, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Komputer & Laptop, Kamera, Mainan & Video Games, Peralatan Elektronik, Fash…

5 Alasan Inilah Yang Membuat Saya Makin Sayang Sama Kompasiana

Di bulan November ini, Kompasiana berulangtahun yang ke-11. Nah, sebagai penulis yang memiliki akun aktif di Kompasiana, tentunya momen ini tidak akan saya lewatkan begitu saja tanpa adanya ucapan beserta doa kepada Kompasiana. Untuk itu, saya ucapkan : Selamat Ulang Tahun ya Kompasiana. Semoga kedepannya, Kompasianer makin bertambah dan Kompasiana tetap menjadi media pilihan semua kalangan. Selain ucapan dan juga doa, ada hal lain yang ingin saya sampaikan, yaitu berupa alasan mengapa saya makin sayang sama Kompasiana. Berikut ini adalah alasannya : 1. Setiap artikel yang ditulis di Kompasiana langsung tayang dan langsung bisa dibaca saat itu juga. Waktu pertama kali, saya mencoba menulis artikel di Kompasiana, ada ragu yang mengganggu pikiran saya, seperti : “Apakah artikel saya yang sesingkat ini bisa tayang?” “Apakah artikel saya nantinya akan mendapat respon positif dari pembaca?” Itulah sebagian keraguan yang pertama kali muncul saat saya ingin mengirimkan tulisan di Kompasiana. Namu…

Duh, Senangnya Bertransaksi Dengan QR Standar Buatan BI (BANK INDONESIA)

#Transaksi Lancar Pakai QR Standar
Di zaman modern ini, semua hal yang kita butuhkan menjadi serba mudah dan cepat. Mulai dari belanja barang kebutuhan rumah, belanja barang yang diinginkan, makan makanan yang ada di café atau restoran mana saja, dan bahkan bertransaksi kini lebih mudah dengan adanya QR Code. Namun, QR Code yang sudah sering digunakan oleh para pengguna aplikasi dompet digital seperti DANA misalnya, dinilai masih kurang optimal. Hal ini dikarenakan, setiap transaksi pembayaran yang menggunakan aplikasi DANA hanya bisa dilakukan di merchant-merchant tertentu yang sudah bekerjasama dengan DANA. Bisa dibilang, jika kita sedang singgah di café dan lupa membawa dompet, lalu kita ingin membayar tagihan makanan dengan aplikasi DANA, namun ternyata café tersebut belum bekerjasama dengan DANA, maka tagihan makanan kita pun dengan sangat berberat hati harus dibayarkan menggunakan sistem pembayaran tunai. Padahal saldo kita di DANA banyak banget, tapi sama aja gak bisa dipakai di…

Yuk, Daftar Jadi Mitra Bukalapak Dan Nikmati Berbagai Keuntungan Yang Tak Terhingga

Dijaman canggih seperti sekarang ini, siapa sih yang gak mau untung? Apalagi untungnya bisa mencapai ratusan juta rupiah dan bahkan hingga tak terhingga. Wah-wah, pastinya pada kepengen kan? Kita bisa beli mobil baru, rumah baru, handphone keluaran terbaru, sepatu baru, baju baru dan bahkan pasangan baru. Eits, cuma becanda kok hehehe... Tapi, sebelum semua keinginan kita dapat tercapai, pastinya kita harus kerja keras dong ya? Pergi pagi, pulang malam. Ya begitulah yang akan kita lakukan untuk bisa mewujudkan semua keinginan yang sudah lama kita impikan. Dan setelah bekerja keras cukup lama, apa sudah ada 1 keinginan kita yang tercapai? Ya tentunya sudah ada dong! Namun, kita hanya bisa mencapai 1 saja? Enggak 2 atau lebih? Yah, mau sampai kapan kita bekerja keras seperti itu guys. Kasihani diri sendiri plis!!! Bisa-bisa sampai umur sudah tua pun kamu masih terus bekerja keras karena belum bisa mencapai itu semua. Nah, daripada galau lagi mikirin masa depan kita gimana ked…